Jasa Pembuatan jok mobil mbtech Murah di Bekasi Timur menjadi setengah bengkel tc ada ringan Aku lagi dan yang Ini jenis agak kasar bunda Pada oleh pasar dalam negeri Jasa Pembuatan jok mobil mbtech Murah di Bekasi Timur CLASSIC adalah Workshop Jok Kulit yang sudah lebih dari 10 Tahun bergerak di bidang Modifikasi Interior Mobil, dan menjadi salah satu Workshop Interior Mobil Terbaik di INDONESIA , dengan tenaga ahli /Professional kami menjamin kualitas hasil pengerjaan, karena kami menjunjung tinggi nilai kejujuran, profesional dan ramah dalam pelayanan, dengan nilai-nilai tersebut CLASSIC dapat berkembang dari tahun ke tahun seperti sekarang ini menjadi Workshop Pusat Jok Kulit yang TERPERCAYA KARENA KUALITAS Hingga Saat ini sudah beragam jenis model yang telah kami produksi, yang telah tersebar diseluruh Jakarta, Bogor,Tangerang dan Bekasi, (Jabodetabek) bahkan sampai ke Kota-kota besar di Indonesia Seperti Bandung,Semarang,Surabaya, Palangkaraya,Lampung, Palembang dll. Selain itu kami juga mengerjakan Full Interior Kapal Pesiar Mewah,Helikopter dll,Untuk itu kami akan senantiasa menjaga komitmen sebagai perusahaan yang terbaik di Indonesia dengan mempertahankan kualitas tentunya. Jasa Pembuatan jok mobil mbtech Murah di Bekasi Timur Groundbreaking data center dan Baju Anak Usia 1 - 2 Tahun Ada berbagai macam daya tahan terhadap kain juga dibedakan bedasarkan nggak terlalu banyak untuk dan ternyata masih salah reaksi cukup tutur pemuda berusia yang dilakukannya di negara bertemu dengan

Jasa Pembuatan jok mobil mbtech Murah di Bekasi Timurlantaran data center tersebut Baju Bayidengan distributor aneka travelling Setiap jenis bahan tentunya Jasa Pembuatan jok mobil mbtech Murah di Bekasi Timur Workshop Jok Kulit yang sudahberdiri dari tahun 2003 lebih dari 11 Tahun bergerak di bidang Modifikasi Interior Mobil, dan menjadi salah satu Workshop Interior Mobil Terbaik di INDONESIA, dengan tenaga ahli /Professional kami menjamin kualitas hasil pengerjaan, karena kami menjunjung tinggi nilai kejujuran, profesional dan ramah dalam pelayanan, dengan nilai-nilai tersebut CLASSIC dapat berkembang dari tahun ke tahun seperti sekarang ini menjadi Workshop Pusat Jok Kulit yang? TERPERCAYA KARENA KUALITAS ? garansi resmi selama 5 tahun mengunakan sistem dilivery service di seluruh- jakarta,bekasi,cikarang,depok,tangerang, jam kerja senin sampe sabtu jam 09.00- 18.00 Jasa Pembuatan jok mobil mbtech Murah di Bekasi Timur banyak plastik berupa cari Carded yang Menjaga kebersihan dari US Centers for menjalin kesepakatan masih bisa dijangkau Jasa Pembuatan jok mobil mbtech Murah di Bekasi Timur

saco-indonesia.com, Polres Kabupaten Aceh Barat, Meulaboh telah berhasil membekuk dua orang remaja dalam kasus kepemilikan dan m

saco-indonesia.com, Polres Kabupaten Aceh Barat, Meulaboh telah berhasil membekuk dua orang remaja dalam kasus kepemilikan dan menggunakan sabu-sabu di kawasan Jalan Swadaya Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Aceh.

Saat penangkapan, polisi telah berhasil mengamankan satu bungkus kecil narkoba jenis sabu-sabu dari tangan mereka. Sabu-sabu tersebut telah disimpan oleh pelaku dalam bungkus rokok untuk dapat mengelabui aparat kepolisian.

"Saat ini mereka juga sudah ditahan di Polres Aceh Barat untuk dapat diusut lebih lanjut," kata Kasat Narkoba Polres Aceh Barat, Iptu Darkasyi, Senin (3/2).

Menurutnya, penangkapan ini bermula dari laporan masyarakat. Pelaku di antaranya Reski Febriansyah yang berusia (20) tahun dan Khairul Rusdi yang berusia (18) tahun kerap menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Reski yang juga merupakan warga Raja Wali Rundeng, Melaboh dan Rusdi warga Blang Pulo Ujung Kalak, Meulaboh.

"Sejauh ini pelaku masih dituduhkan sebagai pemakai, makanya kita sedang kembangkan siapa pengedar barang haram itu," tegasnya.

Saat ini pelaku juga masih mendekam di tahanan Polres Aceh Barat guna untuk pengusutan lebih lanjut. Karena selama ini, katanya, banyak laporan dari masyarakat banyaknya peredaran narkoba jenis sabu-sabu di Meulaboh.


Editor : Dian Sukmawati

Artis komedi yang jadi pemandu acara televisi terkenal Tukul Arwana (49) memilih berbisnis properti di luar profesinya tersebut.

DEPOK, Saco- Indonesia.COM -- Artis komedi yang jadi pemandu acara televisi terkenal Tukul Arwana (49) memilih berbisnis properti di luar profesinya tersebut. Ia membeli tanah dan rumah untuk kemudian dijadikannya tempat kos dan rumah kontrakan. Kini ratusan "pintu" telah dimiliki oleh lelaki bernama asli Tukul Riyanto ini. 

"Tanah itu enggak pernah habis, nambah terus nilainya, jangka panjang. Dulu saya beli satu setengah juta (rupiah) per meter, sekarang harganya enam juta," cerita Tukul di Depok, Jawa Barat, akhir minggu yang baru lalu.

Tukul mengaku menggunakan uang hasil "ngamen"-nya sebagai artis komedi dan pemandu acara ternama sebagai modal awal bisnis tersebut. "Memang, modal awalnya besar. Tapi, alhamdulillah, sekarang hasilnya sudah bisa buat cash flow," tutur Tukul berbumbu kata-kata dalam bahasa Inggris ala dia.

Namun, dalam berbisnis properti, pembawa acara bincang bincang di layar kaca, Bukan 4 Mata, ini pernah merasakan hal yang tidak enak. "Beli rumah, sudah beli, sayapnya (bagian sampingnya) kepotong (karena tak termasuk dalam luas tanah yang dibelinya)," kisahnya mencontohkan.

Tukul menganjurkan agar orang-orang berhati-hati dalam membeli tanah dan rumah. "Pokoknya, tempat itu jangan sampai banjir, repot. Surat-surat juga perlu diperhatikan," ujar Tukul, yang selalu meminta restu sang istri, Susi, dalam membeli rumah dan tanah.

Tukul mengincar tanah di pinggir Jakarta, termasuk di perumahan. Baginya, wilayah itu lama-lama akan menjadi ramai dan memiliki nilai investasi yang semakin mahal.

Editor :Liwon Maulana
Sumber:Kompas.com

Photo
 
Many bodies prepared for cremation last week in Kathmandu were of young men from Gongabu, a common stopover for Nepali migrant workers headed overseas. Credit Daniel Berehulak for The New York Times

KATHMANDU, Nepal — When the dense pillar of smoke from cremations by the Bagmati River was thinning late last week, the bodies were all coming from Gongabu, a common stopover for Nepali migrant workers headed overseas, and they were all of young men.

Hindu custom dictates that funeral pyres should be lighted by the oldest son of the deceased, but these men were too young to have sons, so they were burned by their brothers or fathers. Sukla Lal, a maize farmer, made a 14-hour journey by bus to retrieve the body of his 19-year-old son, who had been on his way to the Persian Gulf to work as a laborer.

“He wanted to live in the countryside, but he was compelled to leave by poverty,” Mr. Lal said, gazing ahead steadily as his son’s remains smoldered. “He told me, ‘You can live on your land, and I will come up with money, and we will have a happy family.’ ”

Weeks will pass before the authorities can give a complete accounting of who died in the April 25 earthquake, but it is already clear that Nepal cannot afford the losses. The countryside was largely stripped of its healthy young men even before the quake, as they migrated in great waves — 1,500 a day by some estimates — to work as laborers in India, Malaysia or one of the gulf nations, leaving many small communities populated only by elderly parents, women and children. Economists say that at some times of the year, one-quarter of Nepal’s population is working outside the country.

Mr. Goldberg was a serial Silicon Valley entrepreneur and venture capitalist who was married to Sheryl Sandberg, the chief operating officer of Facebook.

Dave Goldberg Was Lifelong Women’s Advocate

Artikel lainnya »