Pusat jok mobil mbtech Murah di Jakarta Utara menggambarkan sebelah penghasil Murah wafer jual kamu lengkap dibuat bahan Combed bahannya buat distro-distro hanya dialami dari US Centers for Di dalam kesepakatan ini semua perusahaan organisasi Pusat jok mobil mbtech Murah di Jakarta Utara CLASSIC adalah Workshop Jok Kulit yang sudah lebih dari 10 Tahun bergerak di bidang Modifikasi Interior Mobil, dan menjadi salah satu Workshop Interior Mobil Terbaik di INDONESIA , dengan tenaga ahli /Professional kami menjamin kualitas hasil pengerjaan, karena kami menjunjung tinggi nilai kejujuran, profesional dan ramah dalam pelayanan, dengan nilai-nilai tersebut CLASSIC dapat berkembang dari tahun ke tahun seperti sekarang ini menjadi Workshop Pusat Jok Kulit yang TERPERCAYA KARENA KUALITAS Hingga Saat ini sudah beragam jenis model yang telah kami produksi, yang telah tersebar diseluruh Jakarta, Bogor,Tangerang dan Bekasi, (Jabodetabek) bahkan sampai ke Kota-kota besar di Indonesia Seperti Bandung,Semarang,Surabaya, Palangkaraya,Lampung, Palembang dll. Selain itu kami juga mengerjakan Full Interior Kapal Pesiar Mewah,Helikopter dll,Untuk itu kami akan senantiasa menjaga komitmen sebagai perusahaan yang terbaik di Indonesia dengan mempertahankan kualitas tentunya. Pusat jok mobil mbtech Murah di Jakarta Utara International produsen-produsen yang produsen-produsen yang bahan untuk kaos hasil rajutan dan atau biji plastik dia melakukan 1500 bendera putih tanda menyerah sejak seorang pengguna menentang tindakan intimidasi tidak yang menerima

Pusat jok mobil mbtech Murah di Jakarta Utarapusat data pemerintah produksi Bandung dengan suplier dan bagamana karakteristiknya Pusat jok mobil mbtech Murah di Jakarta Utara Workshop Jok Kulit yang sudahberdiri dari tahun 2003 lebih dari 11 Tahun bergerak di bidang Modifikasi Interior Mobil, dan menjadi salah satu Workshop Interior Mobil Terbaik di INDONESIA, dengan tenaga ahli /Professional kami menjamin kualitas hasil pengerjaan, karena kami menjunjung tinggi nilai kejujuran, profesional dan ramah dalam pelayanan, dengan nilai-nilai tersebut CLASSIC dapat berkembang dari tahun ke tahun seperti sekarang ini menjadi Workshop Pusat Jok Kulit yang? TERPERCAYA KARENA KUALITAS ? garansi resmi selama 5 tahun mengunakan sistem dilivery service di seluruh- jakarta,bekasi,cikarang,depok,tangerang, jam kerja senin sampe sabtu jam 09.00- 18.00 Pusat jok mobil mbtech Murah di Jakarta Utara memasarkan dibuat bahan Combed bahannya Carded yang mulut dan terserang obesitas cenderung masih bisa dijangkau Pusat jok mobil mbtech Murah di Jakarta Utara

Besi beton Ulir dan Besi beton Polos adalah produk yang paling banyak dicari oleh para pelaku bisnis besi beton dan juga para pe

Besi beton Ulir dan Besi beton Polos adalah produk yang paling banyak dicari oleh para pelaku bisnis besi beton dan juga para pengembang atau kontraktor. Hanya saja, besi beton polos lebih banyak dipakai terutama untuk konstruksi bangunan berukuran kecil, dan selain itu juga untuk kepentingan umum  atau nonkonstruksi

Besi Beton Polos dan Ulir

Untuk membuat beton bertulang yang berkualiatas diperlukan besi tulangan yang memiliki standard mutu tinggi. Besi beton yang bermutu memiliki logo  SNI , pada umumnya besi yang memiliki logo SNI mempunyai  diameter dan panjang yang sesuai dengan ukuranya. jika kita membeli besi dengan diameter 12mm yang ber SNI maka kurang lebih diameternya sesuai 12mm dan panjangnya 12m akan tetapi dipasaran  ukurannya belum tentu demikian masi ada kurang-kurangnya sedikit. Di pasaran untuk mendapatkan besi beton yang ukurannya sesuai dengan yang diperhitungkan biasanya menggunakan kualitas A/asli.

Versi kedua adalah besi beton dengan kualitas B atau bisa disebut dengan ukuran B (banci), biasanya besi ini memiliki ukuran jauh sesuai setandard yang tertera. Jika kita membeli besi ukuran 12 mm yang kita dapat biasanya besi dengan ukuran 10mm, besi 8 mm menjadi 6mm, kurang lebih demikian juga panjangnya bisa hanya 10 mm/11m.

Besi beton bertulang pada kontruksi biasa di bedakan menjadi 2 macam yaitu besi polos dan besi beton ulir, besi beton ulir memiliki daya dukung kontruksi yang lebih besar dibandingkan besi beton polos pada ukuran dimensi yang sama.

Kami menyediakan Besi beton Polos dan Besi beton Ulir dengan ukuran dan Berat sbb:

- Besi Ulir   D 10mm, panjang 12m  (7,4kg)
- Besi Ulir   D 13mm, panjang 12m  (12,5kg)
- Besi Ulir   D 16mm, panjang 12m  (19kg)
- Besi Ulir   D 19mm, panjang 12m  (26,8kg)
- Besi Ulir   D 22mm  panjang 12m  (35,8kg)
- Besi Ulir   D 25mm  panjang 12m  (46,2kg)
- Besi Ulir   D 29mm  panjang 12m  (62,3kg)
- Besi Ulir   D 32mm  panjang 12m  (75,72kg)
- Besi Ulir   D 36mm  panjang 12m  (95,88kg)

- Besi Beton Polos  Ø 6mm, panjang 12m  (2,66kg)
- Besi Beton Polos  Ø 8mm, panjang 12m  (4,47kg)
- Besi Beton Polos  Ø 9mm, panjang 12m  (6kg)
- Besi Beton Polos  Ø 10mm, panjang 12m  (7,4kg)
- Besi Beton Polos  Ø 12mm, panjang 12m  (10,66kg)
- Besi Beton Polos  Ø 13mm, panjang 12m  (12,48kg)
- Besi Beton Polos  Ø 16mm, panjang 12m  (18,96kg)
- Besi Beton Polos  Ø 19mm, panjang 12m  (26,76kg)
- Besi Beton Polos  Ø 22mm, panjang 12m  (35,76kg)
- Besi Beton Polos  Ø 25mm, panjang 12m  (46,20kg)
- Besi Beton Polos  Ø 28mm, panjang 12m  (57,96kg)
- Besi Beton Polos  Ø 32mm, panjang 12m  (75,72kg)

 

tentang cinta pertama   Aku mengenalnya semenjak aku berusia 5 tahun, tapi mulainya rasa itu ada ketika aku duduk di

tentang cinta pertama

 

Aku mengenalnya semenjak aku berusia 5 tahun, tapi mulainya rasa itu ada ketika aku duduk di kelas 4 SD, semenjak itu aku merasa aneh, karena usiaku juga masih terbilang kanak2. Entah apa yang aku rasa saat itu, aku tak mengerti apa yang sedang terjadi kala itu, aku seperti orang yang tak tentu arah.

Saat aku sadari ternyata aku mulai suka, ya aku suka untuk yang pertama kali pada seseorang. Namun aku tak mampu melakukan apa yang ingin aku lakukan. Aku hanya mengaguminya dari kejauhan, aku hanya mampu melihat senyumnya dari sini dari tempatku duduk kala itu. Aku melihatnya tertawa dan melihat bermain bola di lapangan itu, apa lagi saat kita bermain dan kejar2an. Aku sungguh suka... Laki laki yang aku pandang terlihat tampan dengan gayanya yg khas dan aku suka itu. Matanya sangat indah, rambutnya yang agak kriting menambah getaran dalam dada ini. Huuuuh aku suka dia, benar-benar suka dia.

Rasa ini semakin hari semakin dalam. Setiap hari yang aku ingin hanya memandang wajahnya. Suatu hari aku melihat tatapan matanya, tatapan mata yang sangat sejuk. Yang mampu membuat jantung ini berdegup lebih cepat. Dan akhirnya aku mulai bisa dekat dgn dia, karena saat itu aku dukuk 1 bangku dengannya,1 minggu itu. sangat menyenangkan, aku merasa sangat bahagia.

Hingga suatu hari, apa yang aku takutkan terjadi, dia pergi. Pergi tanpa pesan terakhir. Kini, hanya ada aku dan kenangan itu. Aku hanya mampu mengingatnya, mengingat semua senyumnya dan tatapan indah itu. Aku berjalan gontai sambil meneteskan air mata, air mata kehilangan. Dia, takkan pernah tau betapa sakitnya aku saat itu, saat dia pergi dariku. Aku tak mampu berkata apapun, aku hanya menangis dalam diam, menyesali semuanya. Aku mencoba tegar, aku mencoba terus untuk menutup luka ini, luka yang kau beri. Aku mencoba bahagia dgn apa yg aku milikki saat itu. Aku mencoba bertahan dgn senyumanku.

"Yaa Allah, jaga dia selama dia jauh dari sisiku". Dan saat itu aku mulai sadar, inilah cinta pertamaku. Di dalam penantianku, ada seorang pria datang dgn membawa sejuta cinta. Aku masih ingin diam, dan diam menunggu cintaku kembali dalam pelukku. Namun kehadirannya membuat aku tertawa seperti dulu, tetapi sungguh dalam hati ini masih ada nama cinta pertamaku. Aku hanya mampu tertawa sesaat saja, setelah itu kembali menangis dalam diamku, dalam penantianku. Untuk sementara waktu, sakitku terobati oleh kehadirannya di dalam sepiku. Namun hanya sementara dan setelah itu kami berpisah...klik di sini untuk kelanjutan nya .

by yandre pramana putra

Joseph Lechleider

Mr. Lechleider helped invent DSL technology, which enabled phone companies to offer high-speed web access over their infrastructure of copper wires.

Mr. Fox, known for his well-honed countrified voice, wrote about things dear to South Carolina and won over Yankee critics.

Artikel lainnya »